Lowongan Kerja PT Dirgantara Indonesia (Persero)

>
Rekrutmen BUMN PT Dirgantara Indonesia 2016 - PT Dirgantara Indonesia (Persero) merupakan salah satu badan usaha milik negara (BUMN) dalam memproduksi pesawat terbang pertama di Indonesia dan Asia Tenggara. Perseroan ini terbentuk sejak tahun 1976 dengan nama PT. Industri Pesawat Terbang Nurtanio yang ketika itu masih dipimpin oleh Bapak BJ Habibie sebagai presiden direkturnya. Kemudian pergantian nama juga terjadi ditahun 1985 menjadi Industri Pesawat Terbang Nusantara (IPTN) dan di tahun 2000 hingga sekarang memiliki nama PT Dirgantara Indonesia (Persero). Aset dan saham Perusahaan ini dipegang oleh pemerintah Indonesia melalui kementerian BUMN.

Industri Dirgantara Indonesia menjadi perusahaan terkemuka dalam memproduksi berbagai pesawat, helikopter, senjata dan mesin mesin pesawat dalam menyediakan pelatihan dan jasa pemeliharaan. Dengan kemampuan dan skill perseroan diakui dalam dunia internasional Dirgantara Indonesia mampu menjadi sub kontraktor untuk industri pesawat terbang besar dunia meliputi airbus, boeing, fokker, general dynamic dan lainnya. Produksi pesawat terbang mampu memenuhi kebutuhan permintaan nasional bahkan untu negara negara tetangga seperti Thailand, Malaysia, Brunei, Korea, Filipina memesan dari Dirgantara Indonesia. Beberapa jenis pesawat yang dikembangkan adalah 4 pesawat CN235 pesanan Korea Selatan, 3 pesawat CN235 pesanan TNI AL, 24 Heli Super Puma, C295 (CN235 versi jumbo), N219, dan pesawat tempur siluman KFX.

Lowongan Kerja BUMN Terbaru

Dalam mengembangkan tatanan perseroan dengan kualitas sumber daya manusia berdaya saing tinggi, kini dibuka kembali peluang kepada para generasi muda Indonesia yang berkualitas dan memenuhi kriteria berikut :

Persyaratan Pencari Kerja :
  • Warga Negara Indonesia (WNI) yang dibuktikan dengan kartu tanda penduduk
  • Pendidikan dari SMK (sekolah menengah kejuruan)
  • Berasal dari sekolah dengan akreditasi “B s/d A”
  • Berumur antara 18 s/d 28 tahun
  • Nilai Ujian Nasional untuk masing-masing mata pelajaran minimal KKN Ujian Nasional (Matematika, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia)
  • Surat Keterangan Tata Cara Pendaftaran Kepolisian (SKCK) – Masih Berlaku
  • Bebas dari penggunaan narkoba dan obat psikotropika, sedang tidak dalam proses pengusutan terhadap suatu pelanggaran dengan pihak berwajib karena tindakan kriminal atau pelanggaran obat – obat terlarang yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Tata Cara Pendaftaran Kepolisian ( SKCK).
  • Sehat jasmani dan rohani yang di nyatakan dengan surat keterangan dari dokter.

Lowongan Yang Dibutuhkan :
Lowongan Kerja PT Dirgantara Indonesia (Persero)
Lowongan Kerja PT Dirgantara Indonesia (Persero)
Cara Melamar :

Apabila Anda memenuhi kualifikasi dan berniat melamar posisi di atas, silahkan Anda kirimkan CV lengkap anda ke: PO/BOX/Email:

pub-rel.dirgantara@engineer.com

Berlangganan Gratis

Silahkan masukan e-mail anda untuk mendapatkan berita terbaru dari Arena Loker gratis langsung ke e-mail anda